The Young Victoria : Film Kerajaan Terpopuler (2009)

The Young Victoria

Dilansir dari kehidupan yang diangkat dari kisah nyata yaitu dari kehidupan kerajaan jaman dulu. Film ini mengangkat dari kisah salah satu ratu yang berasal dari Inggris. Queen of Victoria (Emily Blunt), yang banyak dikenal banyak orang di seluruh dunia. Pada masa mudanya ratu ini memiliki banyak sekali kisah yang cukup mengenaskan. Tepatnya saat dia berusia sekitar 18 tahun ia mengalami banyak sekali perjalanan hidup yang begitu suram. Ia mengalami jalan hidup yang begitu suram dibawah pengasuhan sang ibu The Duchess of Kent yang diperankan oleh Miranda Richardson oleh kontrol Sir John Conroy (Mark Strong).

The Young Victoria (2009)

Kisah ini akan membuat kamu mengetahui kisah dan kebenaran dari kehidupan ratu Victoria. Banyak yang mendekatinya karena masalah politk saja dan bukan karena rasa keinginan untuk melakukan banyak sekali hubungan yang lebih dalam. Kecurangan, sandiwara, dan kepura-pura an mewarnani setiap penggalan cerita dari film kerajaan yang satu ini.

Jika kamu adalah salah satu orang yang sangat tertarik dengan kisah atau film yang menceritakan kisah kerajaan dan semua peristiwa yang terjadi saat dulu kala. “The Young Victoria” akan menjadi salah satu film yang kami rekomendasikan untuk kalian saksikan.

Review

Inti dari kisah yang satu ini menceritakan tentang kehidupan dari salah satu keluarga kerajaan Inggris yang ada pada jaman dulu kala. Keluarga ini awalnya dikenal dengan memiliki perjalanan hidup yang baik-baik saja. Kisah ini seutuhnya menceritakan tentang kehidupan dari Victoria yang sekarang dikenal dengan ratu yang menjalankan pemerintahan Inggris dulunya.

Permasalahan yang bisa kita ingat dari kisah hidup sang mantan ratu Inggris ini akan banyak sekali. Nah kami akan menjabarkan cerita kehidupan nya kepada kamu dari di usia remajanya hingga ia menjadi seorang ratu Inggris yang berkuasa.

Ratu Victoria

Film ini berbeda dengan film kerajaan yang lain dimana menyuguhkan tentang sistem pemerintahan yang memang terlihat adanya. The Young Victoria menceritakan tentang bagaimana sang ratu muda, yang masih berusi 18 tahun menghadapi kenyataan bahwa ia harus menjalani kehidupan nya sebagai seorang ratu.

Terlahir sebagai satu-satunya putri dari pasangan Prince Edward, Duke of Kent and Strathearn dan Princess Victoria of Saxe-Coburg-Saalfeld (Richardson). Sejak ia dilahirkan, Victoria mendapatkan asuhan layaknya sang ratu. Ia selalu dijaga ketat perkembangan nya oleh sanga ibu. Tiba disaat sang ayah meninggak dunia membuat Victoria menjadi sosok yang tertutup dan menjadi pribadi yang suka memberontak. Ia menutup diri nya dari kehidupan duluar kerajaan. Banyak sekali orang yang tidak mengenal bagaimana sosok asli dan bagaimana sebenaranya sosok dari seorang Victoria di publik.

Menjadi Seorang Ratu

Dia mendapatkan gelar ratunya dengan jalan pintas yang sangat cepat dan bisa dikatakan tanpa melalui proses yang lama. Saat paman nya meninggal dunia “King George IV”, Victoria akhirnya naik tahta kerajaan dan menjadi seorang ratu diusian nya yang masih menginjak usia 18 tahun. Dengan usia nya yang sangat muda seperti itu, membuat ia menjadi seorang ratu yang paling muda sepanjang sejarah kekerajaan Inggris diadakan. Disaat yang sama ketika ia menjadi seorang ratu, ia juga sedang mejalani kisah percintaan nya dengan Prince Albert (Friend).

Menjadi Ratu

Sebenarnya ia telah menjalani kisah percintaan nya tersebut dengan sang pangeran sebelum ia menjadi seorang ratu Inggris. Disinilah juga yang menjadikan kisah dari sang ratu ini menjadi sorotan banyak penikmat film kekerajaan. Dia harus rela melepaskan kisah percintaan nya tersebut untuk memfokuskan tujuan dan tugas nya sebagai seorang ratu. Cerita ini tidak hanya sampai pada kisah dimana ia harus melepaskan kisah cinta nya bersama dengan sang kekasih Prince Albert saja.

Ia sangat mecintai sang kekasih dan masih tetap mempertahan kan hubungan nya dengan pangeran Albert. Namun cerita cinta mereka tersebut berjalan dengan sangat buruk, dimana hubungan dengan sang ibu yang tidak merestui hubungan mereka membuat kisah dalam film ini menjadi sangat menarik untuk ditonton. Pemeran utama dalam film tersebut menjadi banyak sorotan banyak penonton dimana selalu menampilkan banyak sekali performa yang sangat maksimal dan bersinar dalam setiap adegan yang ia perankan.

Bagi kamu yang sedang mencari film kerajaan dengan kisah yang menyenangkan untuk ditonton, film “The Young Victoria” akan menjadi film dengan rekomendasi film yang banyak di tonton. Bukan hanya menyajikan sebuah film kekerajaan saja. Yang membuat kisah dalam film ini menjadi sangat seru untuk ditonton adalah film tersebut diangkat dengan berdasarkan kisah nyata.