Beberapa Film Kerajaan Kolosal Korea Penuh Kontroversi

Beberapa Film Kerajaan Kolosal Korea Penuh Kontroversi

Banyak sekali film kerajaan kolosal Korea yang laku ditonton diseluruh dunia. Banyak nya penggemar dari film-film yang beredar tersebut membuat kalian akan dapat menentukan mana film yang nantinya mau kamu tonton. Namun dengan banyak film yang ada tersebut membuat banyak sekali persaingan menjadi sangat tidak sehat. Yang mana mereka banyak melakukan persaingan guna mencapai yang terbaik dengan jalan yang kurang bagus. Kali ini kita akan membahas film kerajaan asal Korea yang banyak mendatangkan pro dan kontra dengan penayangan nya secara bebas.

Dalam artikel singkat ini kita akan membahas mana saja film kerajaan yang masuk dalam kategori film dewasa karena adegan yang di hadirkan di dalam dipraktekan dengan cara yang vulgar. Banyaknya adegan dewasa tersebut dilakukan tanpa ada sensor sedikitpun. Hal tersebut tentu nya akan sangat meresah nya banyak pihak. Teruma bagi mereka yang mempunyai anak yang masih berusia 17 tahun kebawah.

Film Kerajaan Kolosal Korea | Penayangan Vulgar Tanpa Sensor

Tentu saja hal yang sangat menghawatirkan banyak orang tua adalah semua adegan vulgar yang ada dalam sebuah film. Apalagi seperti yang telah kita ketahui jika banyak sekali remaja Indonesia sangat suka menonton film Korea adapalagi film kerajaan nya. Indonesia dikenal dengan negara yang paling banyak memiliki fans yang sangat menyukai film dan semua yang berhubungan dengan Korea Selatan khususnya.

Beberapa Film Kerajaan Kolosal Korea Penuh Kontroversi

Beberapa orang akan mampu membatasi dirinya untuk tidak mau ikut dalam hal buruk yang ada yang disediakan. Namun banyak juga yang memilih untuk mengikuti semua hal yang di sediakan. Sebut saja tahap dimana para remaja memang sedang mencari jati diri mereka. Tidak disangka ternyata di Korea memang memperbolehkan masyarakatnya untuk menonton film dewasa seperti itu.

Baca artikel lainnya: Film Kolosal Kerajaan Dengan Rating Tertinggi

Semua kalangan usia diperbolehkan untuk menonton dan menikmati film yang ada. Bukan hanya itu saja juga, film ini bahkan bisa tembus masuk kedalam banyak sekali bioskop yang ada di Korea dan beberapa negara Asia lainnya.

List

1. Masquerade

Film yang diliris pada tahun 2012 ini diperankan oleh Lee Byung Hun, yang mana ia juga masuk dalam aktor senior yang banyak berperan dalam film kerajaan. Film ini masuk dalam salah satu film panas dan juga sadis yang diceritakan didalam nya. Dalam film tersebut, Byung Hun banyak sekali memerankan aksi panas dan kekerasan didalam nya. Dalam film ini berperan menjadi raja yang sangat kejam, dimana semua permintaan nya memang harus dilakukan dan dilaksanakan.

Masquerade

Banyak yang sangat tidak menyukai dirinya, mulai dari musuh hingga mayarakatnya sekalipun. Ia mendapatkan tahta nya tersebut dengan menggunakan kekerasan yang penuh rasa ketidakmanusiaan. Ia juga masuk dalam raja yang mempunyai banyak sekali selir.

2. The Sevant

Dibuat pada tahun 2010, dimana film yang satu ini agak sedikit berbeda dengan film yang kami sebutkan diatas. Dalam film ini kalian akan menyaksikan hal yang sama, yaitu mendapatkan banyak sekali aksi vulgar didalam nya. Namun yang dapat membedakan nya hanya saja cara meragakan adegan tersebut.

The Sevant

Memerankan nya dengan penuh keromantisan. The Sevant diperankan oleh Chun Hyang yang adalah seorang gadis bangsawan yang jatuh cinta dengan pelayan nya sendiri. Film ini penuh dengan kontroversi dimana hubungan mereka memang saja tidak mendapatkan restu dari banyak orang.

Chun Hyang akhirnya dijodohkan dengan anak bangsawan juga, namun ia masih mencintai pelayan tersebut dan memutuskan untuk melakukan hubungan secara diam-diam.